X

IntipSeleb – Nanie Darham ditangkap polisi akibat kasus narkoba di apartemen kawasan Setiabudi pada 4 Februari 2020. Pemain film Air Terjun Pengantin ini kedapatan memiliki 1 butir ekstasi hingga sabu 0,88 gram.

Sosok Nanie Darham juga pernah bikin heboh pada 2011 silam karena kasusnya dengan Rahma Azhari. Keduanya terlibat keributan hingga Nanie melaporkan Rahma. Seperti apa kasus Nanie Darham yang bikin heboh? Berikut rangkumannya.

Baca juga: 6 Fakta Nanie Darham yang Tertangkap Narkoba, Dulu Musuh Rahma Azhari

Kasus Narkoba

Sumber foto: Viva.co.id

Berdasarkan laporan Viva.co.id, Nanie Darham ditangkap bersama pengacara William Soerjonegoro (WED) serta temannya J yang sudah diamankan dua hari sebelumnya. Wanita kelahiran Banjarmasin, 26 April 1986 ini diketahui menjual narkoba jenis kokai kepada mereka berdua.

Nanie Darham mengaku sudah satu tahun menjadi pengedar narkoba jenis kokain yang didapatnya dari luar negeri. Adapun pelaku pemasok kokain masih diburu oleh polisi.

“Berdasar dari keterangan saudari NAD mengaku bahwa mendapat narkotika jenis kokain tersebut dari pengiriman paket luar negeri yang sampai dengan saat ini masih didalami guna penyelidikan lebih lanjut," kata Kepala Bidang Hubungan Masyarakat Polda Metro Jaya, Komisaris Besar Polisi Yusri Yunus di Markas Polda Metro Jaya, seperti dilansir dari VIVAnews.

Nanie Darham Vs Rahma Azhari

Nanie Darham

Setelah bermain dalam film horor Air Terjun Pengantin pada 2009 silam, Nanie Darham sempat jadi sorotan karena berseteru dengan Rahma Azhari. Bahkan model dewasa itu melaporkan Rahma tentang perbuatan tidak menyenangkan dengan ancaman penjara tiga bulan.

Dikutip dari Viva.co.id, Nanie membuat laporan ke Direktorat Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya pada 21 Maret 2011. Ia menjelaskan kronologi penganiayaan kepada penyidik.

“Aku jawab jujur secara detail bahwa aku ditelepon (temannya Rahma) dan disuruh keluar. Saya tanya ada apa, tapi saya kena tampar pipi kiri, ditendang lalu jatuh,” ungkapnya saat itu.

Adapun kejadian tersebut terjadi setelah Nanie Darham dan Rahma Azhari dugem di kelab malam Dragon Fly. Lewat akun Twitter-nya Rahma mengaku tidak takut atas pelaporan tersebut.

"Yo.. I am the victim here!!! FYI I am not scared at all cause I KNOW I AM SO DAMN RIGHT!!!" kata Rahma Azhari dalam akun Twitter-nya @RaAzhari.