img_title
Foto : IntipSeleb/ Wahyu Firmansyah

IntipSeleb LokalMarissya Icha telah hadir dalam sidang kasus pencemaran nama baik dengan terdakwa Medina Zein. Dalam sidang itu, ia mengaku kasihan saat melihat seseorang yang sempat berseteru dengannya di media sosial.

Namun, semua itu berubah karena dirinya just dicecar saat hadir sebagai saksi. Seperti apa pengakuan dari Marissya Icha usai sidang? Berikut artikelnya.

Kasihan Melihat Medina Zein

IntipSeleb/ Wahyu Firmansyah
Foto : IntipSeleb/ Wahyu Firmansyah

Marissya Icha awalnya sudah berniat untuk membantu meringankan kasus yang sedang dihadapi oleh Medina Zein. Namun, keinginannya itu justru dibalas dengan kurang baik.

"Pertama lihatnya sih kasihan, jujur saya kasihan, saya mungkin bisa saja meringankan, tapi dengan adanya saya dicecar dengan pertanyaan-pertanyaan dari pengacaranya yang merasa saya dibilang tidak jujur, tapi saya malah bisa menjawab semua pertanyaan dari pengacaranya dan saya malah Medina yang tidak jujur terhadap pengacara lainnya," kata Marissya Icha di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan.

Niat yang tadinya berawal untuk membantu Medina Zein akhirnya berubah. Ia justru ingin berkata yang sejujurnya dalam persidangan itu.

Topik Terkait