img_title
Foto : Instagram/@marshanda99

IntipSeleb Lokal – Kabar tak sedap datang dari artis cantik Marshanda yang kini genap berusia 33 tahun. Di momen spesialnya tersebut, mantan istri dari Ben Kasyafani itu mengaku jika dirinya tak bahagia.

Terkenal sebagai salah satu artis yang memiliki penyakit bipolar, Marshanda sering kali menuai kontroversi publik dengan setiap aksi dan tingkah lakunya. Lantas kira-kira apa yang membuat Marshanda tak bahagia di hari spesialnya itu? Scroll artikel berikut ini!

Ngaku Tak Bahagia

YouTube/Marshed
Foto : YouTube/Marshed

Pemilik nama lengkap Andriani Marshanda memang selalu menarik perhatian publik. Selain aksinya yang kadang membuat huru-hara, artis kelahiran 10 Agustus 1980 itu mengaku jika dirinya merasa tidak bahagia di hari ulang tahunnya yang ke- 33.

Diunggah dalam kanal YouTube pribadinya, Marshanda menuturkan perasaannya dan harapannya di umur 33 tahun. Bagi Marshanda selama menjalani hidup ia merasa tak bahagia.

Alasannya tak bahagia lantaran dirinya merasa kangen dengan sang ibu dan adiknya beserta keluarganya yang lain. Menjadi seorang publik figur yang membangun karier sejak masih kecil, Marshanda memiliki banyak waktu kecilnya yang terbuang hanya untuk syuting dan bekerja.

Topik Terkait