img_title
Foto : Instagram/antv_sinetronkeren

IntipSeleb Lokal – Sinetron Suami Pengganti episode 163 akan berlangsung menegangkan. Sebab, Saka hampir saja jadi korban kebakaran karena tidak sengaja menjatuhkan lilin di kamarnya. Untungnya, Ariana dengan sigap menolongnya.

Setelah itu, Saka sadar menikahi Dita dan berselingkuh dengan Ariana adalah kesalahan terbesarnya. Apa yang akan dilakukan Saka? Yuk baca sinopsisnya di bawah ini!

Ariana Selamatkan Saka dari Kebakaran

Instagram/antv_sinetronkeren
Foto : Instagram/antv_sinetronkeren

Ariana menceritakan apa yang Galvin katakan padanya tempo hari dan meminta pendapat Yuna. Yuna beranggapan mungkin itu adalah penyesalan Galvin yang paling besar, karena meninggalkan Ariana yang berakhir hidup bersama Saka. Tapi, sekarang Ariana menderita gara-gara saka.

Saat Dita keluar dari rumah Ariana, Dita langsung dihadang sama Riri yang kesal dengannnya karena mengabaikan perjanjian mereka sebelumnya. Dengan licik, Dita malah menyalahkan Riri yang mau saja melakukan yang dia suruh dan percaya padanya. Riri tampak sangat kesal.

Terjadi pemadaman listrik di komplek Ariana. Saat malam, Saka terbangun karena haus, dia berupaya mengambil air di dekat dirinya, namun menyenggol lilin dan jatuh. Lilin perlahan membakar gorden di kamar Saka. Saka terus berteriak meminta tolong meskipun suaranya lirih. Suasana kamar sudah dipenuhi asap dan api mulai merambat ke sekeliling.

Topik Terkait