img_title
Foto : Instagram/lucintaluna_manjhalita

IntipSeleb GosipLucinta Luna belakangan ini menjalani beberapa kali operasi plastik demi mendapatkan tubuh idamannya dan dapat menjadi wanita yang sempurna. Ia tak segan-segan merogoh kocek dalam-dalam hingga terbang ke luar negeri demi impiannya itu.

Kini seluruh operasi plastik yang dilakukannya itu berakhir dengan sukses. Lucinta Luna pun ternyata ungkap keinginan baru untuk ke depannya. Seperti apa? Simak selengkapnya di bawah ini.

Punya Keinginan Baru

Instagram/lucintaluna_manjalita
Foto : Instagram/lucintaluna_manjalita

Lucinta Luna diketahui telah menjalani masa pemulihan usai berbagai rangkaian operasi yang dijalaninya. Beberapa operasi tersebut di antaranya seperti gergaji rahang, potong leher, hingga tulang ekor.

Setelah semua operasinya itu sukses, rupanya Lucinta Luna punya keinginan baru lagi. Keinginan tersebut diungkap lewat akun Instagramnya.

“Lucinta berhak bahagia sebagai Ratu … apa yang kuinginkan akhirnya tercapai setelah melewati berbagai macam gunting,pisau,gergaji,selang,linggis,palu di meja operasi.” tulisnya dalam caption Instagram @lucintaluna_manjalita.

Topik Terkait