img_title
Foto : YouTube/GSJS Jakarta

IntipSeleb Lokal – Penyanyi rohani, Debby Basjir mengungkapkan kisahnya putuskan pindah agama dari Islam ke Kristen. Rupanya, Debby merasa dipilih oleh Tuhan setelah sempat terbesit keinginan untuk bunuh diri.

Usut punya usut, Debby Basjir memiliki anggota keluarga yang religius sebagai penganut agama Islam. Seperti apa? Berikut artikelnya.

Dipilih Yesus Setelah Mau Bunuh Diri

YouTube/GSJS Jakarta
Foto : YouTube/GSJS Jakarta

Debby Basjir merupakan penyanyi rohani sekaligus YouTuber yang rutin membagikan konten-konten tentang agama Kristen. Rupanya, Debby lahir sebagai penganut agama Islam. Barulah saat beranjak dewasa, ia putuskan pindah agama Kristen.

Keputusan Debby Basjir pindah agama dari Islam ke Kristen diambilnya pada tahun 1995. Kala itu, Debby hendak mengakhiri hidupnya dengan bunuh diri. Debby berpikir jika tidak ada yang bisa memuaskannya lagi, apalagi ia merasa telah melakukan semua dosa di dunia.

"Saya tahun 95 dipilih Tuhan Yesus. Waktu itu, saya mau mengakhiri hidup saya dengan cara bunuh diri karena saya pikir tidak ada yang bisa memuaskan saya di hidup ini. Saya sudah coba semua dosa yang saya pikir itu enak. Gak ada dosa yang bikin kita bahagia. Cuma sesaat abis itu membinasakan," ucapnya, dilansir dari YouTube GSJS Jakarta, yang diunggah pada 20 Juli 2021.

Topik Terkait