img_title
Foto : IntipSeleb/ Wahyu Firmansyah

IntipSeleb Musik – Penyanyi, Lobow baru saja merilis single barunya yang bertajuk Hanya Debu. Lewat single ini ia juga ingin sekaligus mengkampanyekan tentang pengurangan penggunaan plastik.

Lobow mengungkapkan jika dirinya kembali menyuarakan gerakan ini karena melihat sampah plastik justru semakin banyak. Seperti apa proses pembuatan lagu dan gerakan yang ingin dibuat oleh Lobow? Berikut artikelnya.

Sampah Plastik Semakin Banyak

IntipSeleb/ Wahyu Firmansyah
Foto : IntipSeleb/ Wahyu Firmansyah

Lobow merilis single baru bertajuk Hanya Debu, lewat single ini ia ingin membawa semangat yang besar untuk mengurangi sampah plastik yang menumpuk di Indonesia.

"Judulnya kan Hanya Debu, ini ada semangat orang-orang yang terdampak pandemi, kita semangat untuk melakukan banyak hal termasuk kepedulian kami untuk sampah plastik. Ini untuk menyampaikan rasa kepedulian khususnya sampah plastik, dan kesadaran soal ini," kata Lobow di kawasan Cinere, Depok.

Meski gerakan ini sudah sejak lama disuarakan, Lobow merasa sampah plastik justru semakin banyak. Sehingga ia kembali menyuarakan hal ini lewat lagu.

Topik Terkait