img_title
Foto : Instagram/@lucintaluna_manjalita

IntipSeleb Lokal – Pasca operasi plastik untuk yang kesekian kalinya, Lucinta Luna menjadi buah bibir warganet dan rekan sesama artis. Bagaimana tidak, nilai operasi plastik yang fantastis dinilai tak sebanding dengan hasil akhir.

Kali ini Lucinta Luna dinilai lebih laki-laki, dibanding wajah sebelumnya yang cantik. Bahkan netizen berkelakar cara makan Lucinta Luna sangat laki sekali. Penasaran? Baca artikel di bawah ini.

Wajah baru Lucinta Luna

Instagram/@lucintaluna_manjalita
Foto : Instagram/@lucintaluna_manjalita

Lucinta Luna diketahui baru selesai menjalani operasi plastik pada wajahnya yang cantik. Tidak hanya itu Lucinta Luna juga melakukan operasi suara namun gagal, pita suaranya masih seperti sebelumnya dengan khas laki-laki.

Operasi plastik wajahnya disebut mencapai nilai hingga miliaran rupiah di Korea. Bahkan wajahnya kini disebut seperti artis korea yang lebih tembem dengan kantung mata kecil buatan.

Namun netizen justru menilai wajah aslinya jauh lebih cantik dari hasil operasi sekarang. Kini wajahnya terlihat seperti hasil botox yang tak beraturan, dan terlihat transgendernya.

Topik Terkait