img_title
Foto : Instagram/hansoljang110

IntipSeleb Lokal – Siapa yang tak kenal dengan Jang Hansol? Youtuber asal Korea Selatan tersebut memiliki ciri khas tersendiri yaitu berlogat Jawa Medok pada saat berbicara. Sempat menetap di Indonesia cukup lama, membuat Jang Hansol mahir dalam berbahasa Jawa.

Kepopularitasannya di dunia YouTube memang sudah tak diragukan lagi, Jang Hansol merupakan salah satu YouTuber Korea yang paling melokal. Penasaran dengan ceritanya? Simak artikel berikut.

Fasih Bahasa Jawa Medok

TikTok/johnquintana_09
Foto : TikTok/johnquintana_09

YouTuber kelahiran Daegu, Korea Selatan tersebut kini semakin dikenal banyak orang lantaran memiliki ciri khas tersendiri. Meskipun tak memiliki darah Indonesia, namun Jang Hansol terlihat begitu melokal bahkan fasih berbahasa Jawa.

Logatnya yang sangat medok tersebut bermula saat dirinya kecil yang menetap di Indonesia tepatnya di Malang. Sempat kesulitan dan bahkan lupa bahasa Korea, Jang Hansol mengaku jika dirinya lebih melokal.

Memiliki banyak penggemar yang kerap di sapa 'bolo-bolo' itu, kini kehidupan Jang Hansol setelah menikah dengan wanita asal Singapura, justru terlihat semakin bahagia. Baru-baru ini, youTuber berusia 28 tahun itu tampak berkunjung ke Indonesia dan mengambil sejumlah pekerjaan.

Topik Terkait