img_title
Foto : Instagram/opah_faisal

IntipSeleb Gosip – Sejumlah netizen dihebohkan dengan beredarnya sebuah video singkat yang diduga merupakan dua sejoli yang tengah dimabuk asmara, yakni Fuji Utami dan Thariq, tengah asyik dugem di sebuah klub malam. Video singkat itu beredar di beberapa media sosial beberapa waktu lalu, tepatnya Minggu, 28 Agustus 2022.

Atas apa yang dilakukan oleh anaknya, Fuji Utami, Haji Faisal akhirnya angkat bicara. Penasaran bagaimana pandangan Haji Faisal soal yang dilakukan anaknya itu? Simak ulasan selengkapnya di bawah ini.

Haji Faisal Mengaku Belum Tahu Video Yang Beredar Tentang Fuji dan Thariq

Instagram/thariqhalilintar
Foto : Instagram/thariqhalilintar

Sebagai seorang ayah, Haji Faisal turut angkat bicara soal adanya dugaan video tentang Fuji Utami dan Thariq Halilintar yang tengah asyik dugem. Hal ini ia kemukakan kala awak media menyambangi ayah dari mendiang Bibi Ardiansyah ini di tempatnya.

Namun, ternyata Haji Faisal mengamu belum melihat video diduga Fuji Utami dan Thariq Halilintar tengah asyik dugem di klub. Maka dari itu, dirinya belum bisa komentar banyak.

"Saya sih enggak begitu, saya sih belum melihat (video Fuji dan Thariq asyik dugem)," ungkap Haji Faisal dilansir IntipSeleb dari YouTube Seleb Oncam News pada Kamis, 1 Agustus 2022.

Topik Terkait