img_title
Foto : Instagram/@sunartoclip_

IntipSeleb – Media sosial tengah dihebohkan dengan video Sunarto seperti menelepon Jennie Blackpink. Cowok asal Bogor ini berhasil membuat para pengguna media sosial dibuat ngakak oleh tingkahnya.

Pasalnya, Sunarto dengan kreatif mengedit video seolah-olah sedang melakukan panggilan video dengan beberapa artis papan atas, salah satunya Jennie Blackpink. Bagaimana cara Sunarto agar berhasil membuat viral video seperti sedang menelepon para artis ternama? Simak ulasan berikut.

Baca Juga: Lupakan Kejadian di Indonesia, Jennie Blackpink Bahagia di Hari Ultah

Sunarto video call Jennie ​Blackpink

Sunarto dan Jennie Blackpink

Hadir dalam program TOP (Tokoh, Opini, Peristiwa), Sunarto menjelaskan video viralnya itu kepada Denny Cagur dan Rina Nose sebagai pembawa acara. Dengan bercanda, Sunarto menjelaskan bahwa video tersebut sungguhan dan sudah dekat dengan Jennie Blackpink sejak tahun Masehi. Aduh ada-ada saja ya, hihi! 

Sunarto mengambil cuplikan Jennie yang menurutnya pas untuk dijadikan seperti panggilan video. Dengan kreatif, dia menambahkan subtitle dalam video tersebut agar penonton mengerti apa yang diucapkan oleh Jennie. Padahal, subtitle tersebut juga berisi gerakan bibir Jennie yang sekiranya cocok dengan perkataan Bahasa Indonesia. Tujuan Sunarto membuat video seolah bercakap virtual dengan Jennie hanya untuk iseng karena dianggap seru. Kocak!

Topik Terkait