img_title
Foto : Dr.richard_lee/instagram

IntipSeleb Lokal – Perseteruan mengenai dunia perdukunan memang belum usai hingga kini. Kisruh antara Pesulap Merah dan Gus Samsudin turut membuat banyak pihak ikut terlibat dan turun tangan. Dokter Richard lee termasuk salah satunya.

Namun, yang menarik, ada sisi lain yang rupanya bisa ditemui Richard Lee usai bertemu dengan banyak bintang tamu yang membahas soal perseteruan ini di konten Youtube-nya. Seperti apa ceritanya? Yuk kita simak!

Richard Lee Bertemu Banyak Ustaz Saat Buat Konten

YouTube/dr. Richard Lee, MARS
Foto : YouTube/dr. Richard Lee, MARS

Dalam sebuah tayangan video yang diunggah akun TikTok @n4ce_try terlihat Dr Richard Lee sedang berbincang dengan ustaz Derry Sulaiman. Keduanya diketahui akan membahas soal perdukunan.

“Ini opening aja ya soalnya kita mau ngomong banyak tentang perdukunan juga, kan dimulai dari ustaz Derry, nanti ustaz Derry juga kasih komentar karena saya tiba-tiba belajar banyak pak ustaz,” ujar Richard Lee, dikutip Intipseleb Kamis, 8 September 2022.

Di situ, Richard Lee membahas ketika membicarakan soal Pesulap Merah dan Gus Samsudin, ia jadi harus mengundang banyak pihak dalam konten Youtubenya. Tidak hanya ketemu korban, bahkan, sebagian besar adalah seorang yang paham agama atau ustaz.

Topik Terkait