img_title
Foto : Instagram/mastercorbuzier

IntipSeleb Lokal – YouTuber ternama Indonesia Deddy Corbuzier kembali menjadi bahan perbincangan netizen, setelah mengobrol asik dengan musisi Maia Estianty dan membahas soal seks di usianya sekarang. Keduanya diketahui memiliki usia yang sama dan nyaris menginjak ke setengah abad.

Maia dan Deddy Corbuzier tahun ini keduanya sama-sama berusia 46 tahun, namun hal yang sama pula keduanya baru saja menikah dan menemukan pasangan baru setelah lama menyendiri. Seperti apa tanggapan Deddy terkait umurnya yang nyaris menginjak setengah abad? Keep Scrolling!

Puber Lagi

YouTube/Deddy Corbuzier
Foto : YouTube/Deddy Corbuzier

Pemilik nama lengkap Deodatus Andreas Deddy Cahyadi Sunjoyo alias Deddy Corbuzier memang dikenal sebagai salah satu public figure yang lama melepas masa dudanya setelah bercerai dari Kalina Octaranny. Hingga memilih berpacaran selama 8 tahun dengan Sabrina Chairunnisa, YouTuber berusia 46 tahun itu resmi menikahinya pada Juni 2022 lalu.

Saat mengobrol asik di podcast YouTube pribadinya dan membahas soal usianya yang sama-sama nyaris menginjak 50 tahun, Deddy Corbuzier dan Maia Estianty memiliki banyak kesamaan. Kesamaan pertama, keduanya sama-sama lama melepas masa duda dan jandanya.

Kesamaan kedua yakni, baik Maia atau Deddy baru saja memutuskan menikah dan kembali puber di usia tua. Namun, yang membuat terkejut, Deddy mengaku jika dirinya masih kuat soal seks dengan durasi lama.

Topik Terkait