img_title
Foto : Instagram/stevieagnecya

IntipSeleb Lokal – Masih ingat dengan Stevie Agnecya? Mantan istri dari aktor Samuel Rizal itu, ternyata memutuskan untuk memeluk Islam dan menjadi seorang mualaf sejak 5 tahun lalu. Menikahi pilot keren, Stevie Agnecya mengubah penampilannya dan putuskan berhijab.

Sempat kandas menjalin rumah tangga bersama Samuel Rizal, yuk intip penampilan cantik Stevie saat memilih berhijab dan semakin bersyukur dalam hidup. Scroll artikel berikut ini.

Putuskan Berhijab

Instagram/stevieagnecya
Foto : Instagram/stevieagnecya

Pemilik nama lengkap Stevianne Agnecya alias Stevie Agnecya kini semakin terlihat pangling dan cantik, setelah dirinya memutuskan untuk menutup aurat dan berhijab. Wanita berusia 31 tahun itu, tengah merasakan kebahagiaan dalam hidupnya, setelah kembali menikah dengan seorang pilot dan dikaruniai 2 orang anak.

Gagal mempertahankan rumah tangganya bersama Samuel Rizal, Stevie Agnecya terpaksa bercerai pada tahun 2016 lalu. Tak hanya itu, setelah bercerai, Stevie Agnecya tampaknya memilih untuk berpindah agama dan menjadi seorang mualaf.

Perubahannya kini saat memakai hijab, membuat Stevie belajar dan banyak bersyukur. Dalam postingan Instagramnya, ibu dua anak itu, memberikan ucapan terima kasih kepada netizen yang selama ini selalu mendukungnya.

Topik Terkait