img_title
Foto : Instagram/nikitamirzanimawardi_172

IntipSeleb LokalNikita Mirzani akhir-akhir ini gencar menyerang Najwa Shihab. Artis kontroversial itu mengklaim Najwa terlalu memojokkan kepolisian. Bahkan, Nikita menyebut anak Quraish Shihab itu adalah jubir kadrun.

Di tengah perkataannya yang memojokkan Najwa Shihab, beredar video Nikita Mirzani berjoget-joget hanya memakai dalaman. Seperti apa? Yuk intip artikelnya di bawah ini!

Viral Joget-joget Hanya Pakai Dalaman

Instagram/akewilsan2022
Foto : Instagram/akewilsan2022

Sebuah akun Instagram bernama @akewislam2022 membagikan video Nikita Mirzani asyik bergoyang. Dalam video singkat itu, perempuan yang akrab disapa Nyai ini tampak lepas dengan tersenyum lebar.

Saat berjoget-joget, Nikita Mirzani hanya mengenakan pakaian dalam alias celana dalam dan bra. Ia memakai bra warna putih dan celana dalam ketat warna hitam. Soal penampilan, Nikita Mirzani kala itu memiliki potongan rambut pendek yang diwarnai menjadi blonde.

Menurut caption, video lama Nikita Mirzani terjadi pada tahun 2018 lalu setelah melahirkan Arkana Mawardi. Meski baru melahirkan, tubuh Nikita tampak telah ideal seperti sediakala.

Topik Terkait