img_title
Foto : Instagram

IntipSeleb Lokal – Pada Rabu,21 September 2022, Rita Sugiarto telah menjadi bintang tamu di salah satu stasiun tv swasta.

Selama acara berlangsung penyanyi dangdut legendaris ini melakukan beberapa perbincangan dengan para host acara. Salah satunya mengenai perasaan saat lagu-lagunya selalu dinyanyikan di berbagai acara. Lantas seperti apa perasaan Rita Sugiarto? yuk cek di bawah ini.

Rita Sugiarto Ungkap Perasaan Saat Lagu-Lagunya Sering di Nyanyikan Di berbagai Acara

Instagram/ritsu1909
Foto : Instagram/ritsu1909

Meskipun zaman sudah berganti ke zaman milenial namun penyanyi dangut Rita Sugiarto masih tetap menunjukan kepopulerannya. Wanita yang baru saja menginjak usia ke 62 tahun ini mengungkapkan perasaannya saat melihat berita mengenai lagunya yang sering dinyanyikan di berbagai acara khususnya pernikahan.

“Saya bersyukur artinya lagu saya bisa terus di bawakan dari dulu sampai sekarang,” kata Rita Sugiarto dilansir IntipSeleb dari salah satustasiun tv swasta pada Rabu, 21 Sepember 2022.

Diketahui bahwa Rita Sugiarto memiliki banyak lagu dan diantaranya selalu menjadi andalan bahkan dinyanyikan oleh penyanyi baru maupun di ajang pencarian bakat dangdut atau festival dangdut, khususnya untuk penyanyi yang memiliki suara tinggi.

Topik Terkait