img_title
Foto : Instagram/bintangsamudra.antv

IntipSeleb Lokal – Sinetron Bintang Samudera episode 6 semakin membuat penonton penasaran. Sebab, Bintang mengakui dirinya sudah melupakan Nagita sejak lama.

Di sisi lain, Maya sengaja menyebarkan fitnah bahwa Nagita adalah dokter yang genit. Lantas, apa saja yang akan terjadi dalam sinetron Bintang Samudera episode 6? Scroll artikelnya yuk!

Nagita Difitnah

instagram/bintangsamudra.antv
Foto : instagram/bintangsamudra.antv

Sinetron Bintang Samudera episode 6 akan dibuka dengan adegan pertemuan Danu dan Bintang. Danu berpikir kalau Bintang gagal fokus karena terus memikirkan Nagita. Tapi Bintang tetap mengelak, karena Nagita juga sudah punya tunangan.

Alhasil, Bintang sama sekali tak mau menemui Nagita. Hingga akhirnya, Maya memiliki rencana buruk kepada Nagita. Ia sengaja memfitnah Nagita sebagai dokter yang genit dan dalang penyebab pernikahan Dokter Andra dan kapten Bintang gagal.

Warga jadi hilang respek ke Nagita dan menolak di periksa Nagita. Nagita bingung sampai akhirnya tau bahwa semua itu ulah Maya yang menghasut warga. Nagita tidak terima, ia pun membuat perhitungan lagi ke Andra dan bicara baik-baik agar Andra tegur suster Maya jangan bikin gosip murahan. Andra malah bela suster Maya dan memang kenyataan kalau Nagita adalah pelakor.

Topik Terkait