img_title
Foto : Instagram/arielnoah

IntipSeleb Lokal – Siapa yang tak kenal dengan Ariel NOAH? Musisi keren yang namanya seringkali disukai oleh kaum hawa, mendadak membuat publik terkejut. Saat manggung dan berada di backstage, fuda beranak satu itu dengan percaya diri berlenggang tanpa mengenakan baju.

Terlihat seksi dengan bagian tubuhnya yang terkespos, netizen justru menyebut Ariel mirip dengan Ferdy Sambo. Penasaran? Simak artikel berikut.

Ariel NOAH Buka Baju

TikTok/iamgrenlight
Foto : TikTok/iamgrenlight

Pemilik nama lengkap Nazril Irham alias Ariel NOAH sukse dikenal sebagai seorang musisi yang memiliki karisma tinggi, dan disukai banyak penggemar. Kiprahnya di industri musik Indonesia, membuat nama Ariel selalu digadang-gadangkan sebagai penyanyi paling keren.

Tak hanya itu, kepopuleran Ariel juga mampu memikat beberapa selebriti cantik Indonesia seperti Luna Maya dan Sophia Latjuba. Tak heran, diusianya ke 41 tahun itu, Ariel memang masih terlihat awet muda dengan paras rupawan menggoda.

Belum lama ini, beredar video Ariel NOAH saat manggung di acara musik, dan tanpa mengenakan baju saat berada di backstage. Terlihat gagah, Ariel NOAH bahkan disamakan dengan aura kegagahan Ferdy Sambo.

Topik Terkait