img_title
Foto : Instagram/nikitamirzanimawardi_172 @najwashihab

IntipSeleb Lokal – Perseteruan memanas antara Nikita Mirzani yang terus menyenggol Najwa Shihab, seakan tak ada habisnya. Kali ini, Nikita menyebutkan alasan Najwa tak membalas sindirannya lantaran paham betul sifat Nikita Mirzani.

Tak hanya itu, Niki juga mengancam Najwa Shihab akan membongkar soal dimana saja Najwa pernah check in. Penasaran? Simak artikel berikut.

Nikita Siap Bongkar Soal Ini

Berbagai sumber
Foto : Berbagai sumber

Aksi Nikita Mirzani yang terus-terusan menyenggol nama Najwa Shihab di media sosial lantaran tak setuju dengan pernyataan Najwa soal gaya hedon kehidupan polisi, berbuntut panjang. Tak hanya sekali, wanita berusia 36 tahun itu menyerang Najwa berkali-kali hingga disebut bukan jurnalis.

Baru-baru ini Nikita Mirzani menanggapi komentar netizen saat live TikTok dan membeberkan alasan soal Najwa tak membalas sindirian Nikita. Baginya, Najwa Shihab paham betul dengan karakter Nikita yang jika di balas akan makin berkoar-koar.

"Percuma gak ada yang panik, yang panik itu justru Najwa Shihab coba tanya dia deh, kenapa dia komennya sampe dibatasi?," ujar Nikita Mirzani di live TikTok miliknya dilansir Senin, 26 September 2022.

Topik Terkait