img_title
Foto : Instagram/rianibram

IntipSeleb LokalRian Ibram menelan pil pahit atas meninggalnya sang ayah, Dr. Eng Januari Ritonga, M.Eng. Sc pada Minggu, 25 September 2022 lalu. Kepergian sang ayah membuat Rian Ibram tenggelam dalam kesedihan.

Meski demikian, Rian Ibram bertekad untuk melanjutkan kebaikan mendiang ayahnya. Seperti apa penuturannnya? Berikut artikelnya.

Terima Kasih ke Mendiang Ayah

Instagram/pagipagiambyartranstvcorp
Foto : Instagram/pagipagiambyartranstvcorp

Melalui sebuah acara yang dipandunya, Rian Ibram menyinggung komplikasi penyakit sebelum meninggal. Saat Rian pulang ke Bandung, sang ayah sedang melakukan cuci darah sebagai rutinitasnya.

“Beliau ini kan emang komplikasi, dari jantung, diabetes, ginjal. Sampai akhirnya dalam satu minggu harus bolak-balik cuci darah, beberapa bulan terakhir masuk ICU. Aku dateng ke Bandung, dia lagi cuci darah, aku buka pintu, dia lagi tidur kemudian sambil nanya, Dewi Perssik mana,” ucap Rian Ibram di salah satu acara televisi, Selasa, 27 September 2022.

Meski ditinggal sang ayah, Rian Ibram mengucapkan terima kasih. Ia juga meminta maaf karena jarang pulang. Walau begitu, Rian berjanji akan bangkit karena ini adalah takdir dari Allah SWT.

Topik Terkait