img_title
Foto : IntipSeleb/Nuranti

IntipSeleb Lokal – YouTuber Robby Shine tengah jadi perbincangan hangat publik. Pasalnya ia telah melaporkan Billy Syahputra ke Polres Metro Jakarta Selatan.

Robby Shine membuat laporan terhadap adik mendiang Olga Syahputra atas dugaan penghinaan. Kendati begitu, kini justru timbul spekulasi bahwa dirinya sedang pansos alias panjat sosial. Lantas seperti apa sebenarnya? Simak selengkapnya hanya di artikel berikut ini.

Siap Tunjukkan Kebenaran

IntipSeleb/Nuranti
Foto : IntipSeleb/Nuranti

Robby Shine merasa martabat istrinya yakni Natasya Shine telah dilukai oleh perkataan Billy Syahputra. Menurutnya perkataan dari mendiang adik Olga Syahputra itu tidak pantas dilontarkan kepada seorang wanita.

Sudah resmi membuat laporan, Robby Shine menegaskan bahwa ia memiliki bukti yang valid, berupa rekaman. Selain itu, dirinya juga mengungkapkan memiliki saksi atas kejadian yang menimpa sang istri.

"Akan tunjukkan kebenaran. Bahkan saya sudah dengarkan juga ke beberapa teman media tadi, rekamannya ya, rekaman suara beliau yang lagi ngomong tidak baik kepada istri saya," ujar Robby Shine usai jadi bintang tamu acara Rumah Idaman ANTV, pada Rabu, 28 September 2022.

Topik Terkait