img_title
Foto : Instagram

IntipSeleb – Zaskia Sungkar semakin serius berusaha untuk mendapatkan momongan. Ditemani sang suami, Irwansyah, Zaskia kembali mendatangi rumah sakit untuk menjalani proses berikutnya dari program yang dijalaninya.

Ternyata usaha Zaskia Sungkar ini ikut disambut bahagia oleh penyanyi Malaysia, Siti Nurhaliza. Dia pun ikut memberikan pesan pada Zaskia. Apa katanya? Simak yuk artikel di bawah ini!

Zaskia Sungkar jalani program bayi tabung

Memasuki usia pernikahan ke-9, Zaskia Sungkar dan Irwansyah semakin serius untuk berusaha mendapatkan momongan. Pasangan yang menikah pada 15 Januari 2011 ini pun memutuskan untuk melakukan program bayi tabung.

Sebelumnya, Zaskia Sungkar mengaku ingin menjalani program untuk mendapatkan momongan ini di luar negeri. Tapi niat itu urung dilakukan karena prosesnya yang dinilai terlalu sulit.

Kakak dari Shireen Sungkar ini akhirnya memilih untuk menjalani program bayi tabung di salah satu rumah sakit di Jakarta. Setelah berkonsultasi dengan dokter, pada hari ini, Kamis, 5 Maret 2020, Zaskia Sungkar membagikan fotonya saat memeriksa embrio miliknya.

Topik Terkait