img_title
Foto : Instagram/eri.carl

IntipSeleb Lokal – Siapa yang tak kenal dengan selebgram cantik Erika Carlina? Ya, sahabat dekat dari Rachel Vennya tersebut memang selalu menjadi perbincangan publik lewat sejumlah aksinya. Baru-baru ini, Erika Carlina mengaku jika dirinya sempat diajak taaruf oleh seorang pria.

Namun, mendengar hal tersebut Erika Carlina memberikan pesan menohok kepada pria yang mengajaknya taaruf. Penasaran? Scroll artikel berikut.

Diajak Taaruf

YouTube/Ts Media
Foto : YouTube/Ts Media

Pemilik nama lengkap Erika Carlina Batlawa Soekri dikenal sebagai salah satu influencer dan pemain film layar lebar yang memiliki aura keseksian luar biasa. Tak hanya seksi, Erika juga identik dengan warna kulit eksotisnya yang bikin kaum wanita iri.

Wanita berusia 29 tahun tersebut merupakan mantan kekasih dari penyanyi Aldy Maldini. Tak hanya itu, akhir-akhir ini pemain series 'Flora' itu mengaku jika dirinya sempat diajak taaruf oleh seorang pria. Bukannya menolak, Erika Carlina justru menjawabnya dengan kalimat lucu.

Seperti yang kita ketahui, Erika Carlina bukanlah seorang muslim. Ia sejak lahir sudah menganut agama Kristen dan mungkin jarang diketahui oleh publik.

Topik Terkait