img_title
Foto : Instagram/@baimwong

IntipSeleb Lokal – Kabar adanya dugaan tindak KDRT yang dilakukan Rizky Billar terhadap Lesti Kejora tengah menjadi sorotan publik. Lantas belum lama ini, Baim Wong malah kedapatan membuat konten prank KDRT yang melibatkan pihak kepolisian.

Hal ini membuat berbagai belah pihak geram hingga berbuntut dilaporkan pasanga suami istri tersebut oleh organisasi Sabahat Polisi pada Senin, 3 Oktober 2022. Sudah menyampaikan permintaan maaf, kini Baim Wong mengunggah hal lain di Instagramnya. Apa itu? Simak berikut ini.

Tidak pernah berubah

Instagram/@baimwong
Foto : Instagram/@baimwong

Melalui Instagram pribadinya, Baim Wong mengunggah potretnya bersama dengan Paula Verhoeven usai mengunggah video permintaan maaf.

Dalam foto itu, ada caption yang berisi Baim Wong yang menuliskan bahwa kritikan yang masuk kepada dirinya dan istri, tidak bersifat menghujat, namun teguran yang bisa membuat keluarganya menjadi jauh lebih baik.

“Apa adanya kami. Selalu Mencintai kalian lebih dari apapun. Bagi kami Tidak ada yang menghujat, Lebih ke arah menegur kita Demi kebaikan kami sekeluarga,” tulis Baim Wong dikutip dari Instagram pribadinya, Selasa, 4 Oktober 2022.

Topik Terkait