img_title
Foto : Instagram/@naymirdad

IntipSeleb Film – Film "Inang" siap menyapa penonton di seluruh bioskop kesayangan pada 13 Oktober 2022. Film ini mengangkat kisah perjuangan seorang ibu untuk anaknya yang dibumbui ritual khas daerah Jawa yakni Rebo Wekasan.

Uniknya meski bercerita soal ibu dan anak, Film 'Inang' tidak dibuat fokus menjadi genre drama keluarga, melainkan horror thriller. Lantas seperti apa selengkapnya? Simak hanya di artikel berikut ini.

Bertabur Bintang

IntipSeleb/Nuranti
Foto : IntipSeleb/Nuranti

IDN Pictures segera merilis film pertamanya dengan genre horor thriller yang berjudul "Inang". Tidak main-main, film tersebut disutradarai oleh sutradara kenamaan Tanah Air yakni Fajar Nugros.

Meski menjadi film pertama dengan genre horror thriller dari IDN Pictures, bintang-bintang yang terlibat tidak sembarang, diantaranya Naysila Mirdad, Dimas Anggara, Rukman Rosadi, Pritt Timothy, dan nama besar lainnya.

Film 'Inang' akan memberikan unsur thrilling & jump-scare yang mengejutkan kepada penonton pada 13 Oktober 2022. Apalagi dengan kisahnya seputar perjuangan perempuan sebagai ibu yang dikemas bersama mitos Jawa bernama Rebo Wekasan.

Topik Terkait