img_title
Foto : Instagram/fuji_an

IntipSeleb Lokal – Perjalanan cinta Fuji dan Thariq Halilintar menjadi sorotan dari warganet. Baru-baru ini Fuji membuat video kompilasi perjalanan kisah cinta mereka lewat Instagram.

Namun siapa sangka bahwa hubungan keduanya yang tampak baik-baik saja yang ternyata mempunyai lika-liku dan pernah mengalami putus hubungan. Lantas, bagaimana perjalanan kisah cinta Fuji dan Thariq Halilintar? Yuk, simak artikel selengkapnya di bawah ini!

Kisah Cinta Fuji dan Thariq Halilintar

Instagram/fuji_an
Foto : Instagram/fuji_an

Video yang dibagikan oleh Fuji baru-baru ini mendapatkan perhatian lebih dari warganet. Pasalnya, dalam video itu Fuji mengungkap perjalanan kisah cinta mereka dari awal yang penuh lika-liku kehidupan.

Hubungan kisah cinta Fuji dan Thariq memang menjadi sorotan dan kerap kali membagikan keromantisan di media sosial. Namun siapa sangka bahwa keduanya ternyata sempat mengalami putus nyambung dalam hubungan.

Awalnya hanyalah sebuah isu yang tersebar di media sosial bahwa hubungan Thariq dan Fuji pernah sempat putus. Tapi, dalam video kompilasi perjalanan kisah cinta mereka, Fuji memberitahukan bahwa keduanya mengalami putus usai belum lama keduanya menjalin hubungan.

Topik Terkait