img_title
Foto : Vidio.com/antv

IntipSeleb Lokal – Gelaran One Pride MMA Fight Night (FN) 63 dibuka oleh partai Flyweight kelas 56,7 kg antara Muhammad Ghufron Alwardani​ “Singo Anom” vs Armando Tambariki “The Undertaker”.

Pertandingan tak perlu digelar lama-lama, karena di menit 4 lewat 14 detik, ronde pertama, sudah didapatkan pemenangnya. Seperti apa keseruannya? Simak dalam artikel berikut.

Pertandingan Hanya Berlangsung 1 Ronde

vidio.com/antv
Foto : vidio.com/antv

Ketika bell permainan dimulai, Muhammad Ghufron dari sudut biru sudah menunjukkan keagresifannya. Ia sudah langsung melakukan percobaan take down ke Armando dari sudut merah. Namun, tak tinggal diam, “The Undertaker” Armando pun terus menunjukkan perlawanan.

Di menit-menit awal pun, kedua fighter saling bertukar posisi dan terus melakukan scramble. Sampai akhirnya, Armando mulai menguasai permainan dengan posisi di atas yang cukup menguntungkan.

Armando terus mencari posisi Americano. Sayangnya, posisi tubuh “Singo Anom” Ghufron masih belum lurus. Ghufron yang berada di bawah sudah tahu apa yang akan dilakukan Armando sehingga berusaha terus melakukan perlawanan.

Topik Terkait