img_title
Foto : Instagram/@haico.vdv

IntipSeleb – Artis muda Haico Van der Veken tengah naik daun sejak membintangi sinetron Samudra Cinta. Dia berperan sebagai Cinta yang berpasangan dengan Rangga Azof sebagai Samudra. Tak sedikit penggemar yang berharap agar Azof dan cewek 18 tahun ini untuk menjalin kasih di kehidupan nyata.

Meski begitu, Haico memiliki kriteria pria idaman tersendiri untuk dijadikan teman hidup. Ternyata, Haico lebih memilih Mischa Chandrawinata dibandingkan Rangga Azof lho. Selain itu, dia juga menyebut keinginan untuk menikah muda. Seperti apa? Simak ulasan berikut.

Baca Juga: Bikin Baper, Angga-Zara dan 7 Pasangan ini Diharapkan Pacaran Beneran

Haico Van der Veken bicara Rangga Azof

Rangga Azof dan Haico Van Der VekenSumber: Instagram/@haico.vdv

Haico Van der Veken terlibat dalam satu sinetron yang sama berjudul Samudra Cinta dengan aktor tampan Rangga Azof. Dalam sinetron yang tayang di SCTV itu, mereka berperan sebagai sepasang kekasih sebagai Bucin dan Kusut. Untuk itu, artis kelahiran Bali ini menjelaskan bagaimana bangun chemistry dengan Azof yang tertutup. 

"Awalnya aku kira dia pendiam, dia bakal susah aku ajak ngobrol, susah nih bangun chemistry sama dia, tapi asik juga. Gak ada spesifik cara (bangun chemistry) kita jalanin aja," ungkap Haico Van der Veken lewat tayangan YouTube Samuel Zylgwyn yang diunggah pada Kamis, 12 Maret 2020.

Topik Terkait