img_title
Foto : Instagram/@haico.vdv

IntipSeleb – Rangga Azof dan Haico Van der Veken kerap dijodohkan oleh penggemar. Semua ini berawal sejak keduanya menjadi sepasang kekasih dalam sinetron Samudra Cinta. Azof berperan sebagai Samudra, dan Haico memerankan karakter Cinta.

Chemistry mereka berhasil membuat penonton setia dibawa perasaan hingga ke dunia nyata. Bahkan, mereka berharap agar Azof dan Haico menjalin hubungan kasih di kehidupan sebenarnya. Lantas, bagaimana tanggapan Azof soal ini? Simak ulasan berikut.

Baca Juga: Haico Van der Veken Tak Pilih Rangga Azof Akibat Beda Agama

Cara Azof dan Haico membangun chemistry

Rangga Azof dan Haico Van Der VekenSumber: Instagram/@haico.vdvd

Rangga Azof dan Haico Van der Veken membangun chemistry dalam sinetron Samudra Cinta dengan saling terbuka. Awalnya, Azof menyebut Haico bersifat tertutup hingga sulit membangun chemistry. Namun seiring berjalannya waktu, pria kelahiran Palembang ini merasa Haico dan dirinya saling melengkapi untuk urusan chemistry dalam sinetron. 

"Membangun chemistry sebenarnya kita harus terbuka aja dan Haico awalnya agak tertutup, dan gue pun tertutup gitu terus mungkin gara-gara sering bareng jadi ada beberapa yang gue tahu batasan ini boleh dan ini gak boleh. Jadi kita sama-sama bisa saling lengkapin lah, yang satunya akting ini, yang satu akting ini, jadi ada timbal baliknya lah," ucap Rangga Azof lewat tayangan YouTube Cumicumi yang diunggah pada Senin, 16 Maret 2020.

Topik Terkait