img_title
Foto : Instagram/kriznafahrezi

IntipSeleb Lokal – Kabar tak sedap datang dari industri hiburan Tanah Air, lantaran artis Nikita Mirzani resmi ditahan dan jebloskan ke rutan lantaran kasus dugaan pencemaran nama baik Dito Mahendra. Kasus yang bergulir cukup panjang itu, membuat Nikita kembali masuk rumah tahanan bahkan hingga mengamuk di Kejari Serang Kota.

Namun, dibalik segudang kontroversinya, Nikita Mirzani masih tetap mendapatkan dukungan salah satunya dari Henri Subiakto. Seperti apa? Scroll artikel berikut!

Bela Nikita Mirzani

Kembali terlibat kasus dengan Dito Mahendra yang diduga sebagai kekasih dari penyanyi Nindy Ayunda, Nikita Mirzani resmi ditahan oleh Kejari Serang Kota dan dijebloskan ke rutan (rumah tahanan). Disinyalir karena pencemaran nama baik yang dilakukannya kepada Dito Mahendra, mantan istri Dito Latief itu sempat mengamuk dan viral.

Namun, meskipun terkenal sebagai artis penuh huru-hara, Nikita Mirzani tampaknya masih banyak yang membela dan memberikan dukungan untuknya. Salah satunya yakni seorang aktivis ternama Profesor Henri Subiakto ikut menanggapi soal kasus yang kini sedang menimpa Nikita Mirzani.

Topik Terkait