img_title
Foto : IntipSeleb/Yudi

IntipSeleb Lokal – Artis Nikita Mirzani menjalani sidang kasus dugaan pencemaran nama baik di Pengadilan Negeri Serang, Banten, Jawa Barat. Sebelumnya, sidang lanjutan tersebut akan digelar pada 28 November 2022 mendatang, namun dipercepat pada hari ini, 21 November 2022.

Sidang kali ini bergendakan pembacaan eksepsi atau keberataan terdakwa dari pihak Nikita Mirzani. Lantas seperti apa kelanjutannya? Simak ulasan berikut ini!

Jalani Sidang Pembacaan Eksepsi

IntipSeleb/Yudi
Foto : IntipSeleb/Yudi

Dipantau Intipseleb dari kanal YouTube Intens Investigasi. Nikita Willy nampak mengenakan pakaian warna hitam serta dipadukan outer berwarna coklat memasuki ruangan persidangan dan mulai membacakan eksepsi atau nota keberatan.

"Majelis hakim yang mulia dengan ini saya menjelaskan bahwa postingan saya di Instagram bukan dimasukan untuk menghina atau mencemarkan nama baik Dito Mahendra, namun postingan itu saya masukan untuk para aparat kepolisian yang harus bersikap adil terhadap semua perkara pidana. Hal ini sebagaimana yang telah dibenarkan oleh Jaksa Penuntut Umum didalam dakwaannya," ungkap Nikita Mirzani dilansir Intipseleb dari YouTube Intens Investigasi, Senin, 17 November 2022.

Topik Terkait