img_title
Foto : Instagram/vennamelinareal

IntipSeleb LokalVenna Melinda belakangan ini tengah jadi sorotan. Pasalnya, ia mengaku mendapat perlakuan tidak menyenangkan atau dugaan Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT) dari suaminya, Ferry Irawan.

Setelah sekian lama, kurang lebih 3 minggu akhirnya Venna Melinda membuka suara pertama kalinya kepada awak media membahas terkait kasus yang dialaminya tersebut. Lantas bagaimana keterangan lanjutannya? Yuk simak ulasan berikut di bawah ini!

Pertama Kali Alami KDRT di Medan

Intipseleb/Tiya Sukmawati
Foto : Intipseleb/Tiya Sukmawati

Saat jumpa pers, Venna Melinda menjelaskan bahwa hubungan rumah tangganya bersama Ferry Irawan selama 6 bulan awal tidak pernah mengalami perlakuan kasar. Namun, seiring berjalannya waktu tepatnya di bulan November 2022, ia pertama kali mendapat KDRT dari suaminya itu.

"Saya menikah sama Ferry, kurang lebih 10 bulan. 6 bulan awal Ferry tidak pernah melakukan KDRT. Tapi di bulan November tanggal 17, saya ingat banget, saya harus ada di Medan dalam rangka undangan sebagai influencer,” Ujar Venna Melinda dalam jumpa pers di kawasan Pondok Pinang, Jakarta Selatan, Rabu, 1 Febuari 2023.

Topik Terkait