img_title
Foto : Intipseleb

IntipSeleb Lokal – Beberapa waktu yang lalu Yayasan EL JOHN Indonesia mempercayakan Angela Shannon ke Mesir untuk mewakili Indonesia di kontes Miss Eco International 2023. Kontes tersebut akan berlangsung di Egypt, Mesir pada 22 Februari hingga 4 Maret 2023 mendatang.

Dalam kontes tersebut Angella Shannon akan mengenakan beberapa busana rancangan desainer tanah air. Busana tersebut adalah national costume, eco dress dan lainnya. Berikut makna dari busana yang akan dikenakan oleh Angella Shannom. Scroll yuk!

Makna Eco Dress

Intipseleb
Foto : Intipseleb

Eco Dress melambangkan dewi lautan yang melindungi dan menjaga keindahan magis dan ekosistem laut Likupang, sebagai salah satu harta karun paling indah di sulawesi utara. Gaun ini terbuat dari daur ulang bahan-bahan seperti: koran bekas, tali, sandal, kerang, sendok, bola plastik, dan sedotan.

Seperti diketahui, Likupang mempunyai begitu banyak keindahan yang begitu indah nan mempesona, Dimana Likupang diberkati dengan kehadiran bukit-bukit yang subur dan pantai yang mempesona dengan pasir putih yang hangat dan air sebening kristal yang tenang.

Topik Terkait