img_title
Foto : Pinterest

IntipSeleb Lokal – Saat ini Alexandra Gottardo banyak dicari setelah dirinya kembali muncul di dunia hiburan Tanah Air. Kali ini, ia mengakui bahwa ia telah mengingkari janjinya sendiri, pasalnya ia mau menerima tawaran untuk bermain di film bergenre horor.

Berjudul Losmen Melati, Alexandra Gottardo akan memerankan tokoh sebagai Melati, seorang gadis desa yang memiliki ilmu gaib. Ia diminta untuk mengelola sebuah rumah tua yang dijadikan losmen di tengah perkebunan peninggalan kolonial Belanda.Penasarn seperti apakah ssosok Alexandra Gottardo, berikut ini biodata dari Alexandra Gottardo. Scroll Yuk!

Profil dan Perjalanan karir Alexandra Gottardo

Instagram/got_alex
Foto : Instagram/got_alex

Alexandra Gottardo memiliki nama lengkap Alexandra Ria Farista Gottardo. Ia berdarah Jawa-Italia ini lahir di Malang, Jawa Timur, pada 5 Januari 1985. Alexandra pernah diboyong oleh sang ayah untuk tinggal di Italia, Kairo, hingga Prancis sebelum akhirnya menetap di Indonesia ketika usianya 4 tahun.

Ia pertama kali debet ke dunia hiburan dengan membintangi sinetron yang berjudul Sial-Sial Mujur di 2003-2005 silam. Namanya baru dikenal lebih luas setelah ia ikut membintangi sinetron Si Yoyo.

Topik Terkait