img_title
Foto : Berbagai sumber

IntipSeleb LokalKetua DPR RI yaitu Puan Maharani menikah dengan kekasihnya yang merupakan seorang pengusaha bernama Hapsoro Sukmonohadi atau yang lebih disapa Happy Hapsoro pada tahun 1998 silam. Saat ini Happy merupakan komisaris di beberapa perusahaan perhotelan serta aktif dalam menjalankan bisnis minyak dan gas bumi.

Dari pernikahan itu, mereka mereka dikaruniai dua orang anak yang diberi nama Diah Pikatan Orissa Putri Hapsari dan Praba Diwangkata Caraka Putra Soma. Tak banyak yang tahu seperti apakah sosok anak dari anak Puan Maharani karena jarang terekspos. Berikut ini IntipSeleb kasih tahu informasi terkait Diah Pikatan Orissa Putri Hapsari. Scroll yuk.

Tentang Diah Pikatan Orissa Putri Hapsari

Era
Foto : Era

Anak sulung Puan Maharani, Diah Pikatan Orissa Putri Hapsari atau sering disapa dengan sebutan Pinka Hapsari. Ia menempuh pendidikan di luar negeri tepatnya di SOAS Univeristy of London dengan mengambil jurusan International Relations and Affairs.

Sebelumnya diketahui bahwa Pinka bersekolah di Binus International School Simprug dan berhasil meraih gelar sarjana dari Universitas Indonesia dengan jurusan Ilmu Komunikasi pada tahun 2019 lalu. Pinka juga sempat pergi ke Jepang untuk belajar sekolah memasak di Le Cordon Bleu Tokyo.

Topik Terkait