img_title
Foto : Instagram/mulanjameela1

IntipSeleb Lokal – Sebelum resmi menikah dengan Ahmad Dhani, Mulan Jameela diketahui sudah memiliki 2 anak dari suaminya terdahulu. Mereka adalah Tiarani Safitri dan Muhammad Rafly Aziz yang juga dipanggil Daffi Nugraha.

Putri sulungnya, Tiara kerap menyita perhatian lantaran memiliki paras yang cantik persis seperti sang ibunda. Sudah memasuki usia 23 tahun, apa profesi yang digeluti Tiara? Yuk simak ulasannya!

Ungkap Profesi Tiara Savitri dan Perjuangannya

Setelah lulus kuliah, ternyata Tiara Savitri masuk ke dunia hiburan dengan menjadi panitia konser band ayah sambungnya, Ahmad Dhani, Dewa 19. Hal ini diungkap langsung oleh Mulan Jameela, di mana Tiara menjadi bagian penting atas kesuksesan acara 'A Night At The Orchestra', Dewa 19 Feat. Once Mekel, Virzha, Ello dan Reza Artamevia.

Hanya ingin bilang “Bunda bangga sama kamu sayang” @tiaransvtr Kamu berhasil melewati semuanya dengan Sukses. Alhamdulillah. Kamu adalah salah satu orang yang sudah menyukseskan @anightattheorchestra MashaAllah TabarakAllah," ungkapnya bangga pada postingannya sambil menunjukkan potret Tiara sibuk di belakang layar, dilansir Sabtu, 11 Maret 2023.

Topik Terkait