img_title
Foto : IntipSeleb

IntipSeleb Lokal – Pasangan selebriti yaitu Zecky Alatas dan Wirdha Sylvina alias Neng Wirdha diketahui mempunyai seorang anak atas pernikahna. Anak mereka diberi nama Al Jabbar, yang kini usianya sudah menginjak 9 tahun.

Melalui unggahan video dicannel YouTubenya, Zecky Alatas membagikan kesehariannya yang sedang temani sang anak di tengah-tengah kesibukannya. Lantas, bagaimana keseruan dari keduanya? Yuk, cek di bawah ini.

Temani Anak ke Pertandingan Basket

Youtube jexx tv
Foto : Youtube jexx tv

Salah satu cucu dari penyanyi dangdut Elvy Sukaesih kini sudah beranjak memasuki usia remaja. Sebagai anak-anak pada umumnya, Al Jabbar yang merupakan anak dari pasangan Zecky Alatas dan Wirdha Sylvina ini juga mengikuti berupa kegiatan untuk mengisi hari-harinya.

Diketahui bahwa Al Jabbar sepertinya menggemari olahraga bola basket. Hal tersebut dapat dilihat dari unggahan channel YouTube dari sang ayah yang bertajuk JEXX TV.

Dalam unggahan channel tersebut, sang ayah Zecky Alatas dengan setia mendampingi putranya yang sedang bertanding bola basket. Pria yang bakal maju sebagai calon anggota DPD RI itu terlihat menggunakan busana yang santai dan seperti biasa ia mengendarai sebuah sepeda motor kesukaannya.

Topik Terkait