img_title
Foto : Berbagai Sumber

IntipSeleb Lokal Nikita Mirzani dan Hotman Paris tengah heboh belakangan ini. Nikita Mirzani menyindir pengacara kondang itu dengan sebutan lawyer tak ada harga diri usai ikut-ikutan mempromosikan skincare milik dr. Richard Lee.

Alih-alih marah, Hotman kedapatan memuji Nagita Slavina dan Raffi Ahmad. Pujian itu dinilai sebagai balasan sindiran ke Nikita Mirzani. Seperti apa? Scroll artikelnya di bawah ini.

Nikita Mirzani Sebut Hotman Paris Lawyer Perusak Moral Bangsa

Instagram/nikitamirzanimawardi_172
Foto : Instagram/nikitamirzanimawardi_172

Nikita Mirzani baru-baru ini terlihat berkoar-koar dan menyemprot Hotman Paris di akun Instagramnya. Dengan penuh amarah, Nikita menyebutkan jika Hotman Paris bukanlah lawyer yang berkelas melainkan lawyer perusak moral bangsa.

Hal ini terjadi, karena Hotman menjadi kuasa hukum dari Teddy Minahasa yang telah menyeludupkan narkoba. Imbas dari hal itu, Nikita sempat menyuruh Hotman untuk menjadi pengacara Dito Mahendra.

"Teruntuk Hotman Paris lu udah ganti pekerjaan jadi tukang nyinyir, tukang nyindir orang pekerjaan lu bukan jadi lawyer perusak moral anak Indonesia membela pengedar narkoba, bandar narkoba, lu sekarang jadi tukang nyidndir di sosmed," tutur Nikita Mirzani di story Instagram pribadinya, dilansir Selasa, 28 Maret 2023.

Topik Terkait