img_title
Foto : Instagram.com/asmirandah89

IntipSeleb Lokal – Kabar duka datang dari salah satu keluarga artis Tanah Air yaitu Asmirandah. Sang ayah yang bernama Farmidji Zantman, diketahui telah meninggal dunia pada hari ini, Kamis 6 April 2023.

Kabar duka tersebut diungkapkan langsung oleh istri Jonas Rivanno di akun Instagram pribadinya.Lantas seperti apakah informasinya? Yuk, cek di bawah ini.

Ayah Amirandah Meninggal Dunia

Instagram.com/asmirandah89
Foto : Instagram.com/asmirandah89

Melalui akun Instagram pribadinya, aktris cantik Asmirandah mengabarkan kabar duka terkait berpulangnya sang ayah. Dalam unggahannya, wanita yang berusia 33 tahun itu terlihat membagikan foto sang ayah ketika masih muda hingga ketika pria paruh baya itu tengah bermain bersama cucunya, Chloe Emanuelle Van Wattimena.

Pa, Papa udah gak sakit lagi sekarang.. Tuhan sayang banget sama Papa," tulis Asmirandah di keterangan foto yang diunggahnya.

Lewat unggahannya tersebut bintang film yang bertajuk Isyarat ini juga mengucapkan rasa terima kasihnya pada mendiang sang ayah. Bahkan ia juga menyebutkan jika ayahnya merupakan sosok pria terbaik yang pernah ia temui dalam kehidupannya.

Topik Terkait