img_title
Foto : Sumber: Instagram/@nikitamirzanimawardi_17

IntipSeleb LokalNikita Mirzani menyampaikan kabar kurang menyenangkan yang dialaminya. Secara mengejutkan, rumah Nikita Mirzani digerebek di siang bolong. Bahkan, ia sedang tidak berada di rumah ketika rumahnya hendak digerebek.

Atas penggerebekan rumahnya, Nikita Mirzani mencak-mencak karena merasa diperlakukan bak teroris. Lantas, kapan kejadiannya dan seperti apa? Simak artikelnya!

Rumah Nikita Mirzani Sempat Digerebek

Nikita Mirzani mengungkapkan rumahnya tiba-tiba digerebek oleh Polresta Serang Kota. Ternyata, penggerebekan itu terjadi ketika kasusnya dengan Dito Mahendra tengah panas-panasnya. Saat rumahnya digerebek, Nikita tak berada di tempat.

“Ini kelakuan @polresta.serang.kota gerebek Rumah saya di siang bolong saya saat tidak ada di Rumah. Wkt sedang gencar2 nya kasus saya dgn dito mafia bedebah,” tulis Nikita Mirzani di Instagramnya, dilansir IntipSeleb pada Jumat, 7 April 2023.

Atas penggerebekan rumahnya, Nikita Mirzani merasa saudara dan stafnya diperlakukan seperti orang yang tak punya harga diri. Ia juga merasa diperlakukan bak teroris dan bandar narkoba.

Topik Terkait