img_title
Foto : Istimewa

IntipSeleb Lokal Venna Melinda salah satu artis di Tanah Air yang mengaku mengalami dugaan Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT) dari Ferry Irawan.

Dari kasus dugaan KDRT yang dialaminya itu, kehidupan Venna Melinda hingga kini masih menjadi pusat perhatian publik. Lantas bagaimana kelanjutannya? Yuk simak ulasan berikut!

Venna Melinda Tak Menyangka Dapat Dukungan

Intipseleb/Tiya Sukmawati
Foto : Intipseleb/Tiya Sukmawati

Venna Melinda tak menyangka jika kasus dugaan KDRT yang dialaminya mendapat banyak perhatian dari publik, terutama para perempuan yang tiap kali bertemu dengannya memberikan doa dan semangat atas kejadian tersebut.

"Aku gak nyangka sekarang ini aku jalan ke manapun kayak ke musolah yang (ada) mall, aku biasanya salat orang gak terlalu notice siapa aku karena udah gak main sinetron, kalau aku sekarang di musolah di mall orang tuh ngerasanya ibu-ibu tuh terutama kaya 'mba Venna saya doakan ya supaya kuat, sabar, saya salut'," tutur Venna Melinda di kawasan, Jagakarsa, Jakarta Selatan, Rabu, 26 April 2023.

Venna Melinda menuturkan bahwa banyak orang yang kemudian akhirnya tersadar jika mengadukan KDRT bukanlah sebuah kesalahan. Sebab, menurutnya hal itu bukan bermaksud membuka aib keluarga.

Topik Terkait