img_title
Foto : Instagram/laura_theux

IntipSeleb Lokal – Saat kecil, Indra Brotolaras mengaku sempat bingung terhadap agama yang dianutnya. Sempat anut Protestan hingga Katolik, suami Laura Theux itu akhirnya tertarik bersembayang di Pura seperti umat Hindu.

Hingga akhirnya, Indra Brotolaras tetap bersembahyang di pura hingga dewasa. Seperti apa perjalanan spiritualnya? Berikut artikelnya.

Sembahyang di Pura Mengikuti Kakaknya

Indra Brotolaras menganut agama Protestan hingga akhirnya Katolik ketika masih menginjak bangku Sekolah Dasar. Bukan tanpa alasan, Indra tidak pernah diajarkan agama dari kecil sehingga bingung ketika ditanya oleh guru sekolahnya.

Tapi setelah ubah ke Katolik, Indra Brotolaras tertarik mengikuti kakaknya yakni Arthur untuk sembahyang di pura, seperti umat Hindu. Indra bahkan seringkali diajak untuk beribadah di pura. Hingga akhirnya, Indra tetap melanjutkan sembahyang di pura sendiri tanpa ajakan sang kakak.

“Sampe akhirnya, semenjak aku kecil aku ikutin kakak aku Arthur. Dari kecil itu suka sembahyang di pura. Aku ikutin dia sembahyang di pura. Sampe sekarang dia masih sembahyang di pura. Dia kayak sangat spiritualismenya kenceng banget. Dan dia ngajakin aku sembahyang di pura,” kata Indra Brotolaras dilansir IntipSeleb dari YouTube Laura Theux.

Topik Terkait