img_title
Foto : YouTube/Antonio dedola

IntipSeleb LokalAntonio Dedola mengungkap hubungannya dengan Nikita Mirzani dalam akun YouTube-nya. Ia mengungkap dua kali pertengkaran hebat dengan artis Tanah Air dengan sapaan Nyai tersebut.

Salah satunya saat ia kesal dan marah melihat istrinya saat itu memamerkan joget bokong saat siaran langsung di TikTok. Tapi saat diomeli, sahabat Fitri Salhuteru malah balik menyerang. Seperti apa pernyataannya? Scroll artikelnya di bawah ini.

KDRT

Antonio menyebut ia mendapatkan Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT) dari Nikita Mirzani. Pertama saat ia tak mau memutus hubungan dengan Riki, adik tirinya. Sebab menurutnya, alasan Nikita meminta dirinya memutus hubungan dengan adik tirinya itu tak masuk akal.

“Adik aku Ricki. Dia (Nikita Mirzani) meminta saya untuk memutus hubungan dengannya tanpa alasan apapun. Saya jawab tidak akan melakukan itu, dia suruh saya memilih antara dirinya dengan adik saya. Walaupun Riki bukan adik kandung saya, tapi saya tahu dia sepanjang hidup saya,” ucap Antonio Dedola, dikutip dari YouTube Antonio Dedola, Kamis, 11 Mei 2023.

“Ketika saya tak mau memutus hubungan dengan Riki, dia menjawab dengan memukul saya di wajah saya, dia mukul saya, dia nendang saya, dia melemparkan barang ke kepala saya dan punggung saya. Itu bukanlah pertengkaran antara pasangan yang sudah menikah,” sambungnya.

Topik Terkait