img_title
Foto : Instagram/@bintangemon

IntipSeleb – Bintang Emon belakangan mencuri perhatian publik karena video stand up menyindir kasus penyiraman air keras Novel Baswedan. Semakin heboh lantaran muncul akun palsu di Twitter yang dianggap sebagai buzzer menyebar fitnah Bintang Emon pakai narkoba jenis sabu.

Dukungan dari masyarakat dan rekan seprofesi mengalir deras untuk pemilik nama asli Gusti Bintang tersebut. Akhirnya Bintang Emon memberikan bukti hasil test urin mandiri yang dijalani di sebuah rumah sakit. Yuk simak kronologi kasusnya!

Baca juga: Ernest Prakasa Ungkap Pelaku Fitnah Bintang Emon Pakai Narkoba

Video viral

Bintang Emon

Bintang Emon mengunggah video stand up menyindir kasus penyiraman air keras Novel Baswedan pada Jumat, 12 Juni 2020. Komika 24 tahun ini merasa heran dengan alasan pelaku penyiraman yang tidak sengaja menyiram air keras hingga menyebabkan mata kiri Novel cacat permanen. 

"Katanya gak sengaja tapi kok bisa sih kena muka? Kan kita tinggal di bumi, gravitasi pasti ke bawah. Nyiram badan gak mungkin kena ke muka, kecuali Pak Novel Baswedan emang jalannya hand stand bisa lo protes 'Pak Hakim saya niatnya nyiram badan, cuma karena dia jalannya bertingkah jadi kena muka' bisa, masuk akal," kata Bintang Emon dikutip IntipSeleb.

Topik Terkait