img_title
Foto : Instagram.com/marcostjung

IntipSeleb Lokal – Setelah hampir 4 tahun vakum menggelar Shei Shi Ge Shou ( SSGS ) sebuah ajang mencari Penyanyi penyanyi Mandarin berbakat impact dari Pandemic akhirnya akan digelar kembali tahun ini.

Kapan tepatnya Marcos Tjung masih merahasiakan tanggal dan bulannya. Yang pasti di tahun 2023 karena judul eventnya sudah ditentukan yaitu SSGS 2023. Lantas seperti apakah informasi lebih lanjut? yuk, cek di bawah ini.

Tentang SSGS 2023

Instagram.com/marcostjung
Foto : Instagram.com/marcostjung

SSGS atau Shei Shi Ge Shou merupakan lanjutan dari SSGS 1 & SSGS 2 Skala Nasional. SSGS 1 digelar pada akhir tahun 2016 dan SSGS 2 digelar pada tahun 2018 lalu. Masing masing Daerah akan mengirimkan peserta atau wakil terbaiknya untuk memperebutkan gelar SSGS atau diva & divo mandarin Indonesia.

Tidak sampai Juara tetapi pemenang akan dikontrak dan diorbitkanoleh MTJUNG PRODUCTION production house mandarin Indonesia sebagai penyanyi Profesional.

Kriteria yang dincari yang pertama adalah Attitude,karena ini hal yang paling penting dan juga mempunyai suara bagus saja tidak cukup untuk menjadi seorang bintang, dan tentu saja goodlooking adalah bonus. Selain itu harus berumur 16 tahun sampai 35tahun semua genre dan WNI.

Topik Terkait