img_title
Foto : Instagram/ferryirawanofficial

IntipSeleb Lokal – Ibunda Ferry Irawan, Hariati akhirnya buka suara soal vonis satu tahun penjara Ferry Irawan oleh hakim Pengadilan Negeri (PN) Kota Kediri beberapa waktu lalu. Atas hal ini, ia merasa cukup kecewa.

"Kalau mami, sebenarnya, agak kecewa dengan putusan kemarin, tapi memang itu sudah keputusan hakim," ungkap Hariati kepada awak media di kawasan Senayan, Jakarta Selatan, pada Senin, 5 Juni 2023.

Saat mengucapkan hal ini, Hariati turut didampingi oleh kuasa hukum Ferry, yakni Sunan Kalijaga. Simak ulasan selengkapnya di bawah ini.

Hariati Sebut Tidak Ada Tindakan KDRT

Intipseleb/Tiya Sukmawati
Foto : Intipseleb/Tiya Sukmawati

Meski begitu, Hariati mengaku tetap bersyukur sebab vonis yang dijatuhkan kepada anaknya itu tidak seberat diminta oleh Jaksa Penuntut Umum (JPU). Di sisi lain, ibu Ferry ini pun masih sangat yakin bahwa anaknya tidak tidak bersalah atas kasus tindak Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT) yang dialamatkan kepadanya.

"Tapi, alhamdulillah dari 1 tahun 6 bulan jadi 1 tahun. Sebenarnya, memang tidak ada KDRT, hakim aja memutuskan bahwa Ferry itu tidak ada KDRT," ujar Hariati.

Topik Terkait