img_title
Foto : Instagram/antv_official

IntipSeleb Lokal – Sinetron Atas Nama Cinta episode 2 akan tayang pada 6 Juni 2023 pukul 20.00 WIB hanya di ANTV. Episode ini memperlihatkan kemarahan Rayn karena melihat mobilnya dipilok kata ‘pembunuh’ oleh orang tak bertanggung jawab.

Di sisi lain, Indah akhirnya jadi asisten pribadi untuk menyelidiki kematian Anggia. Apa yang akan terjadi? Simak sinopsisnya!

Rayn Marah Mobilnya Dipilok Kata ‘Pembunuh’

Instagram/antv_official
Foto : Instagram/antv_official

Rayn yang tahu mobilnya dipilok dengan kata pembunuh mencoba melapor ke Satpam Tarjo, tapi ternyata Tarjo pun bilang kalau CCTV di rumah dirusak. Rayn jadi gusar tentang siapa orang di balik ini semua. Sementara, Billy dan Dion yang tahu kejadian ini mencoba memanasi suasana dengan mengatakan kalau Rayn itu banyak musuhnya. Sementara di luar rumah, Indah menyaksikan itu semua dengan senyuman puas. Ia berhasil mengerjai Rayn dengan menuliskan kata pembunuh di mobilnya Rayn.

Tapi ternyata tanpa Indah tahu, di belakangnya ada Nindy yang baru pulang dari luar. Nindy merasa curiga sama Indah. Nindy coba kejar, tapi sayangnya Nindy kehilangan jejak Indah. Nindy coba lapor ini ke Rayn. Tapi Rayn malah curiga kalau ini adalah orang suruhannya Dion. Rayn juga harus dipusingkan dengan tingkah laku Oma Widuri yang sakit karena mogok makan. Widuri hanya mau makan, sampai Rayn menjadikan Indah sebagai asistennya.

Mau tidak mau, akhirnya Rayn terpaksa membujuk Indah lagi untuk menjadi asistennya. Billy dan Dion yang mengetahui hal ini, justru mempunyai rencana untuk mendukung Indah menjadi asisten Raynar dan menjadikannya sebagai mata-mata untuk menyingkirkan Rayn. Indah setuju dan buat perjanjian dengan Billy dan Dion. Tapi tanpa Billy dan Dion sadari, Indah juga punya agenda lain untuk menjadi asisten Rayn, yaitu mencari tahu lebih dalam lagi tentang kematian kakaknya Anggia dan bisa menyeret Rayn ke penjara.

Topik Terkait