img_title
Foto : Instagram/antv_official

Jakarta – Sinetron Atas Nama Cinta episode 5 akan tayang pada Jumat, 9 Juni 2023. Episode ini memperlihatkan akhirnya Indah ditemukan setelah diculik dan menghilang.

Tapi, Indah justru mendapatkan kecurigaan dari Rayn karena diduga berpacaran dengan Emir. Apa yang terjadi? Simak sinopsisnya!

Indah Ditemukan

Atas nama cinta

Tanti telah menyuruh orang untuk mengerjai Indah. Agar Indah tak tahan diancam dan berhenti dengan sendirinya jadi aspri Rayn. Sofia yang tauh ternyata perbuatan itu ulah ibunya sendiri jadi kesal, karena kalau ketauan Rayn, ia dalam masalah besar.

Rayn bisa menjauhinya. Emir, Aira dan Dimas mencari Indah. turun hujan lebat dan gorong-gorong itu tergenang air, Indah sudah lemas saat sadar dirinya terjebak di dalam gorong-gorong. Emir menemukan ponsel Indah tak jauh dari situ dan akhirnya Indah menyahut.

Rayn melihat Emir, Aira dan Dimas berusaha mengeluarkan Indah dari gorong-gorong. Rayn juga bantu. Rayn bahkan membawa Indah ke hotel dan merawatnya. Esoknya Rayn memberikan flat shoes yang ia beli untuk Indah.

Topik Terkait