img_title
Foto : Instagram/@amandamanopo

IntipSeleb – Amanda Manopo mencuri perhatian publik dengan foto-foto terbarunya yang diunggah ke Instagram. Kali ini artis yang dikabarkan lagi dekat dengan Billy Syahputra tersebut berpose di atas ranjang dengan pakaian minim.

Berdasarkan pantauan IntipSeleb, foto Amanda tersebut menuai banyak pujian dan peringatan dari warganet. Selain memuji cantik, tidak sedikit yang mengingatkan soal penampilannya yang dinilai terlalu terbuka.

Ini bukan kali pertama foto-foto Amanda Manopo menuai kontroversi. Sejak putus dari Christ Laurent awal 2020 ini, cewek 20 tahun tersebut memang rutin memajang potret cantiknya ke Instagram. Berikut ini foto-foto Amanda Manopo di Instagram yang dinilai sensual.ramai komentar tidak senonoh dari pria.

Baca juga: Ngaku Nyaman sama Amanda Manopo, Billy Syahputra Beli Rumah

1. Foto di atas ranjang

Instagram/@amandamanopo
Foto : Instagram/@amandamanopo

Konsep pemotretan Amanda Manopo yang terbaru diambil di atas ranjang. Pemain sinetron Mermaid in Love ini menggunakan crop top satin berwarna putih yang memperlihatkan perutnya yang langsing. Dalam salah satu fotonya, Manda berpose tiduran dengan rok berbelahan tinggi hingga paha. 

Topik Terkait