• Atta Halilintar

IntipSeleb – Atta Halilintar, seorang content creator yang menghebohkan Indonesia akhir-akhir ini karena kesuksesannya. Hampir setiap hari mengunggah video di YouTube kanal Atta Halilintar, kini sudah sebanyak 19 juta subscribers mengikuti kesehariannya. Wow!

Dikenal dengan kerendahan hati, tak sedikit warganet mengikuti style pria 24 tahun tersebut. Bahkan, video bertemakan Atta KW sudah marak tersebar, dan anehnya prank tersebut berhasil membuat masyarakat tertipu. 

Pemilik nama lengkap Muhammad Attamimi Halilintar itu akhirnya mengikuti jejak para Atta KW di akun YouTube nya. Ia memanfaatkan tim Atta Halilintar bernama Andre sebagai Atta KW yang akan berjalan-jalan di Car Free Day di salah satu daerah DKI Jakarta pada hari Minggu. Menariknya, penduduk setempat percaya bahwa pria yang sudah didandani persis seperti Atta adalah Atta Halilintar asli.

Gaya ala Atta Halilintar

Atta memulai video dengan menyapa para viewers di rumah mewahnya saat waktu Subuh. Selanjutnya, Pria kelahiran Riau itu mulai mendadani Andre sebagai Atta KW agar terlihat mirip dengan dirinya. Dari memasangkan bandana, mengenakan jaket dilengkapi celana bermotif macan, memilih kacamata, hingga mempersilahkan Andre untuk memilih sepatu miliknya.

“Nanti kita akan liat reaksi orang di sana gimana, ini pasti seru banget. Gue akan monitor dari jauh, dari sini,” jelas Atta.

Sebelum membeli masker untuk menutupi wajah Andre yang tidak mirip, Atta menunjukkan bagaimana ia berjalan. Ia menjelaskan bahwa sesukses-suksesnya orang, siapapun itu harus tetap melihat ke bawah. Ashiap!

Tak berhenti sampai disitu, rambut Andre juga diubah menjadi warna hijau persis seperti Atta Halilintar. Sampai dengan ‘​heyo whatssapp’ nya sebagai sapaan andalan Atta. Niat banget!

Heboh di CFD

Atta Halilintar

Video yang berjudul ‘Prank Atta KW! Heboh’ itu menarik perhatian warganet hingga ditonton sampai 1 juta kali hanya dalam waktu satu hari. Tak hanya itu, kolom komentar juga dibanjiri dengan tanggapan netizen hingga mencapai angka 5 ribu. Wow!

Sampai di CFD, Atta KW tidak melepas masker wajahnya. Namun, hal tersebut tidak menghalangi para fans untuk tetap meminta foto dengannya. Kehebohan mulai meramaikan lapangan CFD saat Atta KW mulai berjalan dengan beberapa tim, hingga mendapat tanggapan dari masyarakatMulai dari menatap, meminta foto, hingga pada detik ke 7:30 terlihat seorang ibu-ibu terjatuh ketika mengejar Atta KW. Duh!

Hingga pada akhirnya, masyarakat yang sedang olahraga di CFD tersebut beralih haluan menjadi mengejar Atta Halilintar KW. Namun, akhir video tersebut tertulis bersambung dengan artian akan ada video kelanjutanya. Walaupun belum lengkap, video tersebut berada dalam rentetan trending. Wih!